Saturday, September 29, 2007

BISNIS CLIXSENSE

Satu lagi Program bagus buat nambah keisengan di internet. Hanya cukup melihat ads biarkan halaman membuka selama 30 detik kita dibayar $0.01 sampai $5 per viewing ads, kecil sih tapi bila banyak ads nya jadi besar juga, ClixSense menurut saya lebih cocok ke paid to click, ClixSense ini menjembatani antara yg mau masang iklan dengan target advertisingnya (kita maksudnya). Yg pasang iklan bayar ke ClixSense , trus sama ClixSense sebagian pendapatannya dibayarkan ke para subscriber yg melihat iklannya, mirip dengan Adwords dan Adsense cuman metode iklannya sedikit berbeda.
Silahkan daftar sekarang 100% gratis :

http://www.clixsense.com/?2138883


Clixsense adaalah salah satu program yang akan membayar anda untuk melakukan klik URL iklan yang mereka tampilkan. Untuk satu iklan hanya dibutuhkan waktu sekitar 30 detik. satu iklan dihargai sekitar $0.01 hingga $5.
Ada 2 jenis member yaitu Standar dan Premium, apa perbedaanya ?
Perbedaanya adalah, untuk member biasa atau standar iklan
yang di tampilkan perharinya hanya 2-5 iklan saja. Jika Premium member akan di tampilkan 200 - 300 iklan untuk siap di klik / di kunjungi, hanya saja kita harus membayar 10 $ untuk menjadi member Premium.

Program ini sangat cocok sekali untuk anda yang suka browsing dan berinternet atau memiliki sedikit waktu untuk mendapatkan penghasilan dari internet. secara perhitungan sangat menguntungkan, karena jika dihitung secara logika dan dipraktekkan sebagai berikut :
1 iklan 30 detik dan kita di bayar 0.01 - 5 $,
kita pilih yang per iklan 0.01 saja berarti patokan dari 1 klik adalah 0.01$ jika kita meluangkan waktu sehari 2 jam berarti dapat dihitung 2 jam = 120 menit x 2 (60 dtk / 30 dtk) = 240 Klik. jika dihitung 0.01 $ berarti dalam sehari = 2.4 / 2Jam.
Jika dikalikan sebulan 2.4 x 30 = 72 $ lumayan bukan.
perhitungan ini akan berlaku untuk member premium.

Disamping itu juga anda akan mendapatkan penghasilan lagi jika anda bisa mendapatkan referal sebesar 10% dari orang yang mendaftar. dan mendapatkan 50% jumlah $ dari orang yang menjadi member premium melalui referal anda.
Pengiriman cek bisa diset dibagian profile. akan dikirim setelah mencapai 10 $ atau bisa diset menjadi 20$, $50, 100$.. %500 atau jumlah tertentu yang ada pada situs clixsense.

Jika anda belum menjadi member (gratis) mendaftar silahkan

Daftarkan anda Disini ! http://www.clixsense.com/?2138883



1 Comments:

At January 11, 2008 at 4:57 PM , Anonymous Anonymous said...

Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di Lintasberita.com akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk Blogspot dengan installasi mudah. Salam!

http://www.lintasberita.com/Bisnis/BISNIS_CLIXSENSE/

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home