Monday, April 23, 2007

Income Dollar Gratis di Internet

Ini dia bagi yang ingin memperoleh 'income' tambahan dengan cara yang mudah melalui 'e-commerce' dan tanpa mengeluarkan sesen pun kepada pihak lain. Hanya dengan mendaftar (Sign Up) kita sudah mendapat Bonus $ USD.
Silahkan Daftar / Join Disini !

Ada banyak program yang ditawarkan diantaranya Paid to Clik, Manual Surf, Referral dan satu hal lagi anda akan dikirimi email oleh para sponsor, dan anda tinggal klik untuk mendapatkan dollar-dollar berikutnya.
Ada banyak website2 mengganti dolar yang kita dapat dengan space ads atau tempat memasang banner iklan di website mereka, dan payout baru dapat dilakukan bila kita melakukan Upgrade Member. Tidak seperti kebanyakan program PAY TO CLICK, walaupun hasil yang didapat tidak terlalu besar, yang penting kita bisa dibayar.

Katakanlah ini ''penipuan, scam, just a game atau semacamnya'', kita tidak akan dirugikan sepeserpun kecuali rugi waktu dan ongkos internet yang kalau kita 'smart' bisa diminimalisir. Anggaplah kerugian itu sebagai 'BIAYA' yang wajar kita keluarkan untuk menimba pengalaman berselancar (surfing) di dunia maya. Bukankah untuk menjadi 'lebih pintar' kita juga harus bayar? Pertanyaannya adalah,"Bagaimana Kalau Semua Itu Benar Adanya?" Ingat, jangan tergiur pada program yang menawarkan keuntungan tidak wajar.


2 Comments:

At November 6, 2007 at 8:00 PM , Blogger She said...

Halo... iya, makasih atas infonya.. emang udh dapet berapa di program itu??

Ini aku punya info program PTC lainnya yang lebih ok.. pasti km tertarik. visit my new website

 
At November 18, 2009 at 1:18 PM , Blogger Artikel Komputer said...

saya mau ikut blog nya mas tapi di page nya ga ada Widget buat buat folowers nya..
buat donk mas...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home