Tuesday, July 3, 2007

CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET BAG 3

Pada bisnis ini ada kelanjutan dari bisnis melalui internet tanpa kita memerlukan modal 1 rupiah pun kecuali hanya internet. saya yakin anda ingin mencari uang dari internet sebanyak - banyaknya dengan. silahkan anda baca trik - triknya di situs ini.

A. Bisnis Dengan Menggunakan Mesin Pencari (Search Engine)
1. AGLOCO (EASIEST WAY TO GET MONEY)
Agloco Adalah konsep baru dalam berinternet. Dalam waktu kurang dari 1 bulan Agloco telah dapat bersaing dengan situs besar seperti yahoo dan google. Agloco meminta bantuan anda untuk menjadi member dan pemegang saham gratis. Silahkan Daftar Disini!
Anda akan dibayar dengan cara mendownload viewbar Agloco yang saat ini belum ditampilkan atau masih Beta dan Viewbarnya akan release pada bulan Maret tahun 2007 ini. Sambil menunggu perkembangan selanjutnya yang diperkirakan akan sangat pesat ada baiknya kita mengembangkan jaringan (minimal di Indonesia). Caranya hanya dengan merekrut member (tell to your friends). Menjadi Member di Agloco Gratis bahkan dalam waktu satu bulan jumlah anggota mencapai lebih dari 100.000 orang.
Sedangkan di Indonesia program ini belum begitu banyak yang tahu sehingga kita berkesempatan mejadi member yang lebih awal. Metode pembayaran: e-gold, paypal atau via check.
Catatan :
BILL GATES bilang nanti di masa depan ini adalah perusahaan advertising jaringan global terbesar yang siap nyaingin Google.. !

AYO.. JOIN SEKARANG.. GAK ADA RUGInya..!!

http://www.agloco.com/r/BBCZ4303

Jika anda masih bingung atau mempunyai saran silahkan hubungi kami :
joerafi@gmail.com


2. FUMO
Fumo... Opportunity to get money.. where the money work for you automatically.. ..apa itu fumo? fumo adalah advertising company ,dia akan launching search engine..
yang akan pre launch pada 20 mei 2007 apa untungnya join disini? anda akan dapat $5 jika anda mengajak 1 teman untuk join, misalnya anda mengundang 50 orang untuk untuk join di refferal link anda, jadi anda akan mendapatkan $250 dan akan mendapatkan 10% pada pendapatan refferal anda(orang join di refferal anda jika refferal anda berkembang..!) setelah progam ini direalisasi anda juga akan mendapatkan tambahan uang dengan surfing web, menggunakan search engine dan menampilkan iklan..pada progam ini..! metode pembayaran bonus dengan menggunakan e-gold, paypal.

JOIN DI PROGAM INI GAK ADA RUGINYA..

http://www.fummo.com/?reff=23482


Jika anda masih bingung atau mempunyai saran silahkan hubungi kami :
joerafi@gmail.com


B. PROGRAM PAY PER CLICK
Adalah suatu program dimana kita tidak mengeluarkan uang satu sen pun atau tanpa modal untuk mengklik program / iklan diatas. Kita mendapatkan keuntungan jika kita mengklik alamat situs tersebut karena kita akan mendapatkan komisi atau penghasilan dari pekerjaan kita tersebut. Biasanya sekali kita mengklik alamat situs tersebut akan mendapat beberapa sen atau dollar. Wah lumayan kan kita nongrong di internet klik ini itu dapat uang /income.
Berikut adalah alamat – alamat situs yang perlu anda ketahui :

1. HOLIDAY
Bayangkan kita daftar di salah satu WEB chanel TV swasta USA , dimana pendapatan TV ini dari para pemasang iklan. Untuk menarik para pemasang iklan, chanel TV tersebut harus mempunyai rating yang bagus dengan pemirsa yang sangat-sangat banyak. Demikian pula dengan Holiday , rating tersebut dilihat dari jumlah member yang bergabung dan aktif menyebarkan situs itu ke seluruh dunia. Semakin besar rating mereka maka situs tersebut semakin bernilai jual tinggi untuk para pemasang iklan. Jadi kesimpulannya; kita dibayar mahal untuk setiap klik iklan (tetapi ini untuk ukuran orang indonesia karena perbandingan dolar dan rupiah jauh sekali.

SEGERALAH ANDA MENDAFTAR
1. Klik http://www.holiday-mails.com/pages/index.php?refid=joenaiddy
2. Untuk yang holiday-mails Klik Menu JOIN > Please enter your Email address to sign-up: Masukan E-Mail anda secara lengkap
3. Klik continue
4. Segera periksa Inbox Email anda dan cari email yg berjudul 'holiday-mails.com signup
5. Klik website yg sudah dikirimkan 'holiday-mails.com signup URL'
(alamat signup URL, huruf berwarna biru panjang, nomer dua dari bawah)

Maka akan muncul kotak seperti ini:
 Username: Ketik nama alias atau samaran anda (min 6 digit)
 E-Mail: Masukan alamat email anda
 First Name: Ketik nama depan anda (harus sesuai KTP/KARTU PELAJAR)
 Last Name: Ketik nama belakang anda (harus sesuai KTP/KARTU PELAJAR)
 Address: Ketik alamat tinggal anda (harus sesuai KTP/KARTU PELAJAR)
 City: Ketik nama kota anda, misalnya Surabaya
 State: Ketik nama propinsi, misalnya JAWA TIMUR
 Zip Code: Ketik kode pos
 Country: Ketik nama negara, misalnya Indonesia
 Referred by: isi dengan joenaiddy
 Select categories of interests to you: Harap anda centang semua
 Select a payment method: Pilih yg E-Gold
 Payment account ID: Masukan No Rek E-Gold yang sudah anda dapatkan tadi
 Password: Masukan min 6 digit angka (yang gampang anda ingat)
 Confirm Password: Masukan lagi 6 digit angka di atas (password)
 Trus Klik Tombol Sign Up

Maka otomatis uang sebesar USD 1.000 langsung masuk ke account anda di holidaymails.com.
Catatan :
1. Untuk mengeceknya, cobalah meng-Klik My Earnings.
2. Untuk menambah saldo anda setiap waktu, cobalah mengklik Paid to Click,
3. lalu klik banner-banner iklan-iklan yang ada (Mudah bukan?) .
4. Satu iklan berharga US5000 cents (US$50) atau US2500 cents (US$25).
5. Bahkan, ada pula iklan yang bernilai US 50000 cents (US$ 500) !!! (Bayangkan dollar yang akan kita dapatkan!!!)
6. Sesaat setelah anda meng-klik salah satu banner iklan, anda akan terhubung dengan web-site lain (muncul padajendela baru), yang disitu akan tertulis dalam bahasa inggris yang intinya adalah anda akan mendapatkan sejumlah dollar jika anda berada dalam web-site tersebut selama sekitar 20 atau 30 detik. Setelah 20 atau 30 detik, maka akan muncul ke terangan ucapan terima kasih, dan pemberitahuan
7. bahwa uang sejumlah US$50 atau US$25 telah dimasukkan ke dalam account anda. (Mudah bukan ??? dan hasilnya bener-bener dahsyat).
8. Bila suatu saat banner-banner itu tidak ada, maka tunggulah di lain waktu, maka banner-banner itu akan muncul lagi, dan kliklah. Banner-banner baru biasanya akan muncul lagi setelah 12 jam. (Mudah bukan?).
9. Selain itu anda juga akan mendapatkan dollar dari bonus yang akan anda terima.
10. Lihat pada bagian My Inbox atau Mail Box. Jika disitu ada keterangan adanya sejumlah e-mail baru yang datang, klik tulisan My Inbox.
11. Bukalah email-email yang ada, anda akan terhubung dengan sebuah jendela notepad yang didalamnya ada sebuah alamat URL (huruf warna biru atau merah).
12. Klik alamat tersebut, dan anda akan terhubung ke web-lain (seperti cara diatas) dan anda akan mendapatkan bonus dollar yang lebih banyak, US$100 atau US$200. (Luuuaaarrr biasa).

Jika anda masih bingung atau mempunyai saran silahkan hubungi kami :
joerafi@gmail.com

Yang mungkin jadi pertanyaan anda! Ada suatu analisa mengapa dengan mudahnya mereka membayar kita hanya untuk surfing website? Anggap Holiday-mails.com ini adalah sebuah chanel TV swasta yang income-nya dari para pemasang iklan. Untuk menarik para pemasang iklan, chanel TV tersebut harus mempunyai rating yang bagus dengan pemirsa yang sangat banyak. Demikian pula dengan Holiday-mails.com, rating tersebut adalah dilihat dari jumlah member yang bergabung dan aktif menyebarkan situs itu ke seluruh dunia.
Semakin besar rating mereka maka situs tersebut semakin bernilai jual tinggi untuk para pemasang iklan. Jadi kesimpulannya; kita dibayar mahal untuk setiap klik karena berarti rating bagi iklan tersebut dan juga kita dibayar karena mereferensikan pada orang lain.
Sebagai contoh, Kalau anda tahu, berapa Telkomsel, Indomie, Cocacola dan perusahaan kelas dunia lainnya, membayar biaya iklannya di banyak chanel TV dalam 1 tahun? Jumlahnya mencapai Ratusan Milyar!!!

Selamat mencoba... Semoga keberuntungan selalu menyertai Kita.



2. NO MINIMUM & ALAMAT SITUS YANG LAIN
Adalah salah satu situs yang menyediakan penghasilan dari pengunjung yang membuka alamat tersebut dengan mengklik iklan atau alamat situs tersebut. Untuk alamat situs silahkan kunjungi alamat dibawah ini :

http://www.no-minimum.com/pages/index.php?refid=joenaiddy
http://www.clixsense.com/?2138883
http://www.donkeymails.com/pages/index.php?refid=joenaiddyhttp://www.clickthru.com/ref/ 595027
cara mendaftar situs tersebut yaitu membuka situs tersebut, kemudian ikuti langkah – langkahnya persis sama dengan diatas.

Jika anda masih bingung atau mempunyai saran silahkan hubungi kami :
joerafi@gmail.com


3. E-MAILPAYSU
Jika anda bergabung dengan E-mailPayU anda akan dibayar setiap 1(satu) email yang dibaca dengan $0,02. Anggap $1 amerika seharga Rp.9000 maka anda akan memperoleh Rp 180 rupiah per email. Lalu dalam sehari anda memperoleh 3 email maka akan diperoleh Rp 540 perhari. Dalam sebulan anda akan memperoleh 540x30=Rp.16.200,-.

Silahkan Klik di bawah ini :

http://e-mailpaysu.com/members/index.cgi?joenaiddy

Catatan :
1. Ingat email tersebut harus dibaca dan anda diwajibkan mengunjungi link yang tertera di bagian bawah email untuk memperoleh kredit. Jadi bukan asal menerima email saja, sehingga kita tidak mungkin membaca emailnya secara offline.
2. Waduh!!! Kalau bacanya diwarnet atau pake dial-up tekor dong??????? Itu kalau anda sendirian yang membacanya.
3. Kalau anda sudah mempunyai downline, Tiap email yang dibaca oleh downline anda akan meningkatkan jumlah kredit poin anda. Setiap email yang dibaca oleh tiap downline anda hingga ke level 2, anda akan memperoleh $0.01.
4. Bayangkan jika minimal anda sudah mempunyai downline langsung sebanyak 10 orang dan tiap orang membaca 3 email, maka dalam sehari anda tanpa mengeluarkan biaya tambahan sudah memperoleh 10x270= Rp 2700.

INGAT TANPA MENGELUARKAN BIAYA APAPUN.

5. Kok bisa? Karena yang mengeluarkan biaya untuk berinternet untuk baca email adalah downline anda bukan anda. Itulah yang disebut pasif income. Artinya pendapatan tambahan yang datang tanpa anda harus berusaha. Jadi dalam sebulan dapat berapa? Tinggal kalikan saja Rp 2700x30hari= Rp 81.000,- .
6. Sekarang kalau masing-masing downline anda sudah mempunyai 10 downline lagi berarti anda mempunyai 10+10x10=110. Maka dalam sebulan anda mendapatkan 110x270x30= Rp891.000,-. Itu kalau downline anda sebanyak 110 orang
7. Lalu bagaimana kalau lebih dari 1000 orang? Tinggal hitung sendiri hasilnya. Mungkinkah? MUNGKIN SEKALI sebab E-mailPayU adalah program yang berbasis internasional, sehingga jika anda ingin punya downline dari luar negeri website anda harus berbahasa inggris.

Tips:
1. Anda yang tidak mempunyai internet gratis, dapat membacanya seminggu sekali.
2. Lalu untuk menghemat waktu, saat membuka email pertama, untuk mendapatkan kreditnya, klik kanan di link yang ditunjuk lalu pilih Open Link in New Window ataupun Open Link in New Tab.
3. Lalu hapus email tersebut dan buka email kedua, sementara itu biarkan browser membuka link tadi.
4. Setelah link tadi terbuka dan anda setelah mendapat pesan bahwa anda sudah dapat poin kredit, tutup jendela browser yang membuka link tadi, lanjutkan membaca email kedua.
5. Atau jika saat membuka link kedua lama sekali, anda dapat membaca email kedua jika memang email kedua sudah terbuka. Demikian seterusnya.
6. Untuk memperoleh poin tambahan, anda dapat mengunjungi E-mailPayU, lalu klik gambar uanglogam berkaki (paidtoclick), dan isi dibawahnya dengan username anda, lalu anda akan membuka situs pemasang iklannya.
7. Setelah halaman terbuka maka klik di tulisan diatas berupa "Click here to click another banner", lalu klik lagi di gambar kedua dst sampai gambar ke 7.

Silahkan Bergabung dengan klik dibawah ini :

http://e-mailpaysu.com/members/index.cgi?joenaiddy

MAU IKUTAN, UDAH GRATIS + BONUS $10 LAGI


Jika anda masih bingung atau mempunyai saran silahkan hubungi kami :
joerafi@gmail.com


4. SURVEYSAVVY
Anda ikut programnya Surveysavvy, anda akan disuruh mengisi form survey dengan bayaran antar $2 hingga $7sekali mengisi tergantung si pemasang iklan. Tapi dalam sebulan paling hanya dapat kesempatan 10 kali mengisi. Anggap saja sebulan 5 kali, maka akan diperoleh minimal $10, setara Rp 90.000an. Lumayan hanya dengan butuh waktu sekitar 20 menitan sudah dapat Rp 90rb.

MAU DIBAYAR KARENA NGISI FORM SURVEY, KLIK DIBAWAH INI
https://www.surveysavvy.com?id=3010492&action=joinJika anda masih bingung atau mempunyai saran silahkan hubungi kami :
joerafi@gmail.com



1 Comments:

At July 25, 2007 at 8:13 PM , Blogger The Pupil said...

Hallo Joerafi,

How are you, apa kabar?

I kind of dizzy reading your money making offer on your blog. If I've been dizzy, so are others.

I think it would be wise to offer one good thing at a time.

But, ...

I wish you great success on your program.

The Pupil

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home