Sunday, June 24, 2007

CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET

hi teman2 salam indonesia
disini ada beberapa cara anda mencari penghasilan dari internet tanpa perlu modal uang kita mendapatkan uang /money dari internet. saya membagi tips buat anda silahkan anda baca sampai selesai bagaimana caranya .

CARA BERBISNIS INTERNET :


LANGKAH 1 :
Bagaimana mulainya bisnis di dunia cyber ini?
Pertama anda butuh minimal satu email tapi kami sarankan punya 3 email:
1. Email untuk ke teman dan keluarga,
2. Email untuk kontak bisnis,
3. Email untuk menerima newsletter yang kadang campur spam.

Catatan :
Silakan daftar mau produk lokal maupun luar tidak ada larangan, cuma saya perlu diingat yang lokal punya keterbatasan ruang, tidak seperti Yahoo ataupun GMail yang berkapasitas lebih dari 1 GB.

Jika anda masih bingung atau mempunyai saran silahkan hubungi kami :
joerafi@gmail.com


LANGKAH 2 :
Begitu sudah punya email, manfaatkan email ini dimana tiap baca email
dapat duit.
Contoh :
Jika anda bergabung dengan E-mailPayU anda akan dibayar setiap 1(satu) email yang dibaca dengan $0,02. Anggap $1 amerika seharga Rp.9000 maka anda akan memperoleh Rp 180 rupiah per email. Lalu dalam sehari anda memperoleh 3 email maka akan diperoleh Rp 540 perhari. Dalam sebulan anda akan memperoleh 540x30=Rp.16.200,-.

Silahkan Klik di bawah ini :

http://e-mailpaysu.com/members/index.cgi?joenaiddy

Catatan :
1. Ingat email tersebut harus dibaca dan anda diwajibkan mengunjungi link yang tertera di bagian bawah email untuk memperoleh kredit. Jadi bukan asal menerima email saja, sehingga kita tidak mungkin membaca emailnya secara offline.
2. Waduh!!! Kalau bacanya diwarnet atau pake dial-up tekor dong??????? Itu kalau anda sendirian yang membacanya.
3. Kalau anda sudah mempunyai downline, Tiap email yang dibaca oleh downline anda akan meningkatkan jumlah kredit poin anda. Setiap email yang dibaca oleh tiap downline anda hingga ke level 2, anda akan memperoleh $0.01.
4. Bayangkan jika minimal anda sudah mempunyai downline langsung sebanyak 10 orang dan tiap orang membaca 3 email, maka dalam sehari anda tanpa mengeluarkan biaya tambahan sudah memperoleh 10x270= Rp 2700.

INGAT TANPA MENGELUARKAN BIAYA APAPUN.

5. Kok bisa? Karena yang mengeluarkan biaya untuk berinternet untuk baca email adalah downline anda bukan anda. Itulah yang disebut pasif income. Artinya pendapatan tambahan yang datang tanpa anda harus berusaha. Jadi dalam sebulan dapat berapa? Tinggal kalikan saja Rp 2700x30hari= Rp 81.000,- .
6. Sekarang kalau masing-masing downline anda sudah mempunyai 10 downline lagi berarti anda mempunyai 10+10x10=110. Maka dalam sebulan anda mendapatkan 110x270x30= Rp891.000,-. Itu kalau downline anda sebanyak 110 orang
7. Lalu bagaimana kalau lebih dari 1000 orang? Tinggal hitung sendiri hasilnya. Mungkinkah? MUNGKIN SEKALI sebab E-mailPayU adalah program yang berbasis internasional, sehingga jika anda ingin punya downline dari luar negeri website anda harus berbahasa inggris.

Tips:
1. Anda yang tidak mempunyai internet gratis, dapat membacanya seminggu sekali.
2. Lalu untuk menghemat waktu, saat membuka email pertama, untuk mendapatkan kreditnya, klik kanan di link yang ditunjuk lalu pilih Open Link in New Window ataupun Open Link in New Tab.
3. Lalu hapus email tersebut dan buka email kedua, sementara itu biarkan browser membuka link tadi.
4. Setelah link tadi terbuka dan anda setelah mendapat pesan bahwa anda sudah dapat poin kredit, tutup jendela browser yang membuka link tadi, lanjutkan membaca email kedua.
5. Atau jika saat membuka link kedua lama sekali, anda dapat membaca email kedua jika memang email kedua sudah terbuka. Demikian seterusnya.
6. Untuk memperoleh poin tambahan, anda dapat mengunjungi E-mailPayU, lalu klik gambar uanglogam berkaki (paidtoclick), dan isi dibawahnya dengan username anda, lalu anda akan membuka situs pemasang iklannya.
7. Setelah halaman terbuka maka klik di tulisan diatas berupa "Click here to click another banner", lalu klik lagi di gambar kedua dst sampai gambar ke 7.

Silahkan Bergabung dengan klik dibawah ini :

http://e-mailpaysu.com/members/index.cgi?joenaiddy

MAU IKUTAN, UDAH GRATIS + BONUS $10 LAGI

Jika anda masih bingung atau mempunyai saran silahkan hubungi kami :
joerafi@gmail.com






LANGKAH 3 :
Selama anda surfing (berinternet) anda mau dibayar juga? Ikuti programnya Agloco. AGLOCO memiliki target 10 juta anggota pada 1 Juli 2007 dan sedang merencanakan melepas sahamnya di bursa saham London (London Stock Exchange).
Catatan :
1. Jadi anggota tidak hanya mendapatkan bagian pendapatan iklan tetapi juga mendapat bagian saham perusahaan.
2. Inilah yang membuat perusahaan menghasilkan uang dari penggunaan Viewbar dan setiap anggota mendapatkan bagiannya.
3. Prinsip kerjanya sebagai berikut, setiap kali anda melakukan pencarian melalui Viewbar-nya Agloco anda akan mendapatkan komisi dari si pemilik mesin pencari. Selengkapnya mengenai Agloco baca di sini.
MAU IKUTAN SEKARANG, SECARA GRATIS, KLIK DI BAWAH INI

http://www.agloco.com/r/BBCZ4303

Jika anda masih bingung atau mempunyai saran silahkan hubungi kami :
joerafi@gmail.com


LANGKAH 4 :
Anda ikut programnya Surveysavvy, anda akan disuruh mengisi form survey dengan bayaran antar $2 hingga $7sekali mengisi tergantung si pemasang iklan. Tapi dalam sebulan paling hanya dapat kesempatan 10 kali mengisi. Anggap saja sebulan 5 kali, maka akan diperoleh minimal $10, setara Rp 90.000an. Lumayan hanya dengan butuh waktu sekitar 20 menitan sudah dapat Rp 90rb.



Jika anda masih bingung atau mempunyai saran silahkan hubungi kami :
joerafi@gmail.com


LANGKAH 5 :
Mau punya toko online (e-commerce) yang seperti Amazon? Bisa lihat contohnya klik disini. FreeStoreClubm selain gratis juga anda akan diberi training singkat untuk memulai bisnis.


Jika anda masih bingung atau mempunyai saran silahkan hubungi kami :
joerafi@gmail.com





LANGKAH 6 :
Setelah anda punya ikutan program-program di atas, saatnya anda untuk memulai mencari downline anda.
Catatan :
1. Untuk itu mau tidak mau anda harus mempunya website (situs) yang bisa diakses orang dari mana saja. Jika ingin bisa diikuti oleh seluruh dunia maka situs anda harus menggunakan bahasa Inggris.
2. Cantumkan daftar program-program yang anda ikuti lengkap dengan link afiliasi anda seperti contoh berikut:
http://www.agloco.com/r/BBCZ4303 ; Angka/huruf BBCZ4303
ini merupkan kode link afiliasi yang masing-masing anggota berbeda.
3. Jadi harus benar-benar dicantumkan, agar saat ada calon downline yang mendaftar dipastikan tercatat sebagai downline anda.
4. Kalau saya tidak bisa/mengerti tentang penulisan website bagaimana? Memang untuk bisa membuat suatu website dituntut mengerti kode HTML, tapi kalau website yang sederhana anda bisa membuatnya menggunakan MS Word, lalu di Save As: Web Page. Tapi kalau anda mau belajar, anda bisa menggunakan MS Frontpage dari Microsoft, Dreamweaver dari Macromedia dsb. Termasuk yang gratisan (Freeware) pun tidak ada masalah.
5. Sekarang daftar saja di DotEasy atau BraveNet, keduanya juga gratis. Kalau mau yang fasilitasnya lebih tapi bayar daftar di Starlogic.

Tips:
Kalau perlu, daftar saja di dua tempat agar saat salah satu servernya sedang jatuh masih ada cadangan yang lainnya. Jadi kalau anda mendaftar di Doteasy dan Bravenet,
jika salah satu bermasalah anda masih punya cadangan.

Jika anda masih bingung atau mempunyai saran silahkan hubungi kami :
joerafi@gmail.com


LANGKAH 7 :
Setelah daftar dan anda punya website, anda mungkin kesal kok alamat website saya panjang sekali.
Catatan :
1. Kalau daftar di Bravenet: namawebsiteanda.bravehost.com. lalu apa mungkin saya menyingkat alamat tersebut? Jawabannya mungkin sekali, di internet sekarang ini bertebaran yang menyediakan jasa menyingkat alamat situs.
2. Misal CJB.NET, TK, CO.NR. Kalau misalnya nama website anda bisnisku maka anda dapat alamat www.bisnisku.cjb.net atau www.bisnisku.co.nr maupun www.bisnisku.tk. Semuanya tinggal anda yang pilih mana yang lebih suka.


Daftar Penyedia Penyingkat Alamat Situs Dapat Ditemukan Disini.
Jika anda masih bingung atau mempunyai saran silahkan hubungi kami :
joerafi@gmail.com
LANGKAH 8 :
Setelah punya website, anda harus mempromosikannya. Mengapa? Karena kalau tidak dipromosikan bagaimana para pemakai internet mengetahui keberadaan website anda. Sebagus apapun situs anda jika tidak dipromosikan maka orang lain tidak akan mengetahuinya. Cara promosi bisa ditempuh dengan 2 jalur yaitu offline dan online.
Catatan :
1. Untuk yang offline anda bisa menyebarkan selebaran/pamflet dimana-mana maupun pasang iklan di koran atau lembaran advertisement. Tapi itu semua butuh biaya alias harus bayar.
2. Untuk yang online juga ada beberapa cara yaitu:
a. Daftar ke mesin pencari (search engine),
b. Daftar di iklan baris internet, tukar menukar banner dan link,
c. Serta menggunakan signature di setiap email anda.



Jika anda masih bingung atau mempunyai saran silahkan hubungi kami :
joerafi@gmail.com


LANGKAH 9 :
Biasanya kalau daftar di mesin pencari yang gratisan, prosesnya cukup lama. Paling cepat saja minimal 2 mingguan.
Catatan :
1. Ada yang cepat tapi bukan mesin pencari yang besar seperti Google, Yahoo maupun MSN. Ketiga ini merupakan 3 pemain besar di dunia mesin pencari.
2. Nah untuk mengantisipasinya, Daftarkan situs anda di berbagai penyedia iklan internet, yang gratisan tentunya sesuai dengai moto awal kita: Gratisan. Inilah salah satu kelebihan dunia internet.
3. Kalau di koran biasa mana ada pasang iklan gratis, tapi di internet jumlahnya RATUSAN.....



Jika anda masih bingung atau mempunyai saran silahkan hubungi kami :
joerafi@gmail.com

LANGKAH 10 :
Salah satu cara agar kita bisa diakses oleh pengguna internet selain langkah kedelapan dan sembilan, kita bisa tukar-menukar baik itu banner maupun link dengan sesama pemilik situs dalam rangka untuk meningkatkan pengunjung.
Catatan :
1. Beberapa penyedia pertukaran banner menyediakan secara gratis dengan ratio bervariasi mulai dari yang 1:1 sampai 1:3.
2. Jika yang 1:1 artinya jika situs anda menampilkan situs dia satu kali maka banner anda mendapat jatah ditampilkan satu kali pula.
3. Sedangkan yang 1:3 jika anda menampilkan situs dia 3 kali banner anda mendapat jatah tampil di situs dia 1 kali.
4. Sedangkan yang berter link, ini ada dua macam pertama one way link kedua two way link alias reciprokal link.
a. One way link, yaitu anda menempatkan link ke situs anda di suatu situs yang
menyediakan tanpa berkewajiban memasang link ke situsnya.
b. Reciprokal, diharuskan memasang link ke situsnya.



5. Ingat! Jangan mengirim email ajakan kepada seseorang yang mana orang tersebut tidak kenal anda. Ini yang disebut SPAMMING. Hal ini sangat dibenci semua orang.
6. Kalaupun mau, kirimkan saja ke teman, rekanan dan sanak saudara yang pasti sudah mengenal anda.

Jika anda masih bingung atau mempunyai saran silahkan hubungi kami :
joerafi@gmail.com


LANGKAH 11 :
Setelah anda punya website dan dipromosikan, lalu anda sudah punya downline, dan anda sudah mengumpulkan nilai/poin/uang komisi, bagaimana anda dapat menerimanya.
Catatan :
1. Beberapa program membayar membernya melalui cek (yah cek seperti di bank kita) dan kita tinggal ditukerkan ke bank disini.
2. Tapi biasaya bank disini mau menerima cek luar kalau nilainya tidak kurang dari 20$.

CARA LAINYA ADALAH MELALUI PAYPAL DAN E-GOLD.

ANDA BISA MENGIKUTINYA DAN SEKALI LAGI GRATIS.

IKUTAN PAYPAL, KLIK DISINI. IKUTAN E-Gold, KLIK DISINI






19 Comments:

At August 4, 2007 at 5:14 PM , Blogger Team Kokikita said...

beberapa tips tentang mencari uang yang anda buat dalam beberapa forum di ketahui adalah spam, salah satunya yg menyuruh kita membaca email dan di bayar. memang di account qt uang bertambah tapi saat mau di uangkan atau di kirim ke paypal ternyata ga bisa.
mohon di balas

 
At March 21, 2009 at 12:33 PM , Blogger Unknown said...

trimakasih untuk tips nya..

 
At April 9, 2009 at 7:27 PM , Blogger Unknown said...

ikut kontes seo sperti kampanye damai pemilu indonesia 2009 siapa tau menang n dapet duit,..
Salam n sukses

 
At May 18, 2009 at 9:07 AM , Blogger Asep said...

Tapi susah juga dapat uang dari internet lho...aku buat tulisan Cara Mendapatkan Uang Dollar Internet , Blog, Dari Program Paid To Review ( Dibayar Untuk Menulis )

 
At July 16, 2009 at 11:54 AM , Blogger Dakhlan Ainun Nasir said...

Makasih tas infonya, kunjungi blog
http://iptekdakhlan.blogspot.com

 
At October 15, 2009 at 6:03 AM , Blogger Semangat Suatu Perubahan said...

thanks buat infonya ; buatyg seneng jalan2 atau hobby modifikasi, bisa kunjungi blog saya di; satriocorner.blogspot.com

 
At November 22, 2009 at 12:41 AM , Blogger iyan17 said...

Informasi hp gratis dan elektronik gratis….100% gratis…..100% GRATISS !!! Tidak ada uang pendaftaran, tidak ada iuran keanggotaan, semua gratis Dijamin KLIK DISINI

 
At February 21, 2010 at 10:56 PM , Blogger Purnomo Hadi said...

tipsnya OK..cuma dulu aku punya pengalaman PTC banyak yang scam, kalau pernah dibayar tuh paid review dari CIAO...aku lebih enjoy dengan jualan ebook

cara mendapatkan uang
http://www.kurasatm.com

 
At April 14, 2010 at 3:51 AM , Blogger Ruth Jetti said...

kawan2 ada yg br saingan facebook ama twiter bedanya klo kt disini daftarnya dibayar. coba jelajahi dulu: http://www.peoplestring.com/?u=simon_sitompul

 
At May 9, 2010 at 4:47 PM , Blogger muhamad irfan said...

http://poringzzz.blogspot.com/

 
At July 4, 2010 at 10:23 AM , Blogger umamoblong said...

oklek mas tipsnya. . . .
sitz-love.blogspot.com

 
At July 20, 2010 at 11:00 AM , Blogger Jonatan said...

Trimakasih banyak atas informasinya

Tapi saya belum mengerti sekali masalah itu. Tolong diperjelas lagi Oke.

Teman-teman saya baru buat blog ini...

Semua Ada Disini

http://okegila-jonatan.blogspot.com

 
At July 20, 2010 at 11:00 AM , Blogger Jonatan said...

Trimakasih banyak atas informasinya

Tapi saya belum mengerti sekali masalah itu. Tolong diperjelas lagi Oke.

Teman-teman saya baru buat blog ini...

Semua Ada Disini

http://okegila-jonatan.blogspot.com

 
At July 26, 2010 at 3:35 PM , Blogger malaikat komputer said...

Hot Terbaru terkini
http://www.ziddu.com/download/10814548/Arielpeterpandandarathevirgin.doc.html
http://www.ziddu.com/download/10814546/Arielpeterpandancuttari.doc.html
http://www.ziddu.com/download/10814547/Ahmaddhanidancintalaura.doc.html
http://www.ziddu.com/download/10814545/Arielpeterpandaninuldaratista.doc.html
http://www.ziddu.com/download/10814542/Ahmaddhanidanpuriemahadewi.doc.html
http://www.ziddu.com/download/10814544/Arielpeterpandancewekcantik.doc.html
http://www.ziddu.com/download/10814543/Ahmaddhanidanmulanjameela.doc.html
http://www.ziddu.com/download/10814540/Arielpeterpandancewekcantiktakdikenal.doc.html
http://www.ziddu.com/download/10814541/Ahmaddhanidanmaiaestianty.doc.html

 
At September 5, 2010 at 12:46 AM , Blogger Agianto Simanullang said...

Kalau boleh saya sering sedikit tentang mendapatkan uang dari internet boleh jalan2 Kesini. Gampang amat deh, baru daftar aja sudah dapat.... tunggu apa lagi?? langsung aja ke TKP

 
At December 30, 2010 at 11:53 AM , Blogger LangLang Hartan Jaya said...

gan baca email nya di yahoo apa di email payu

 
At February 16, 2012 at 5:51 PM , Blogger hboys said...

Sip... kl mau mendapatkan uang dari internet dengan cara lain. Follow this..
http://elkatech.blogspot.com/2012/02/cara-mendapatkan-uang-lewat-internet.html

 
At July 15, 2012 at 7:22 AM , Blogger Unknown said...

dollar 0,2 tiap hari?mau gak gan, gratis
ikuti stepnya ya

Nice posting gan, dapatkan dollar disini juga gan,
buktikan disini:
a. 8 tahun terbukti membayar(sejak 2004).
b. luangkan waktu 10 menit daftar.
c. langsung dapat $10.
d. dapat profit 2% tiap hari dari $10($0,2),lumayan gan..
e. silahkan buktikan,1x24 jam.
f. dijamin GRATIS.
g. KLIK DISINI
h. pertanyaan:
email:mohammed.asyidiq@gmail.com
i. anda tidak dibayar 1x24jm, silakan sms 0857 2616 5857
J. saya bersedia membantu sampai tuntas,kalo bersedia jadi refferal saya
k. jd refferal, tidak akan mengurangi sedikitpun pendapatan anda. KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR

 
At October 9, 2012 at 8:16 PM , Blogger Unknown said...

Halo teman-teman...
Ini saya punya 1 site PTC yang membayar dengan no minimum payout :D,tetapi selang seling maksutnya jika minggu ini tidak ada minimum POnya minggu depan nya ada terus tidak ada lagi dan seterusnya.kalau sebagai pendaftar 10.000 pertama akan mendapatkan ultimate membership.buruan yaa...karena yang daftar sudah sekitar 7000 orang.
Caranya
1.Daftar di sini: CLICK
2.Klik get paid to > pilih view adversitements
3.Klik semua iklan-iklan yang ada
4.Kalau sudah pilih get paid to > lalu play AdGrid(ini adalah permainan yang memilih kotak-kotak,jika anda beruntung,maka akan langsung dapat $10-20 !!!!
5.Ulangi langkah-langkah itu
Terimakasih.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home